Tante girang bandung selfie bugil sambil mandi

Hammer Of Thor

Nih gan foto tante girang selfie basah yang membuat celana dalam juga basah dibuatnya. Tante girang ini sangatlah legend di kota bandung, konon kabarnya ia telah ditinggal suaminya 5 tahun yang lalu, sekarang ia jadi binal dan liar terhadap konti berondong. Seminggu gak dapat blowjob atau kulum kontol berodong ia bisa sange dan akhirnya ia congkel memeknya sendiri. Baiklah langsung saja kita lihat pose foto tante girang yang menggoda selfie di kamar mandi.

tante-girang-selfie

tante-girang-selfie-2

Tante amoy binal di ranjang

jual alat sex pria wanita termurah

Angelica Meriana

Janda beranak 2 yang passion tentang erotic literature

26 thoughts on “Tante girang bandung selfie bugil sambil mandi

  • March 15, 2016 at 7:07 am
    Permalink

    Pria dewasa keren ganteng macho smart 30 thn, tb 178 bb 80 postur atletis profesional well educated good character. Minat call or sms 0812 1401 5501 (serious woman only bandung area).

    Reply
  • June 12, 2016 at 3:24 am
    Permalink

    JOB = Pemuas tante2 atau jadi gigolo

    Caranya cukup mudah
    syarat:
    Nama:
    Umur:
    Alamat:
    Tinggi:
    dan biaya pendaftaran 200rb

    Bagi yang berminat saja
    untuk seluruh indonesia

    Add pin gw 26df3d68

    Reply
    • October 26, 2016 at 7:22 pm
      Permalink

      Mlm, saya 27thn, tante nya dong (WA 082288917921)

      Reply
    • February 19, 2017 at 11:10 pm
      Permalink

      Wa 087821462404 ,bdg,178/98

      Reply
    • March 4, 2017 at 8:34 pm
      Permalink

      nama gue alvin umur gue 31 th tinggi 177 berat 65 kg siap muasin tante kapan saja… tlp 081216527915

      Reply
      • March 4, 2017 at 8:42 pm
        Permalink

        ayo tante siap muasin tante

        Reply
  • June 20, 2016 at 8:30 am
    Permalink

    mau dong muasin tante girang. lagi butuh uang nih

    Reply
  • June 28, 2016 at 5:29 pm
    Permalink

    pengen jadi tmen crhat tante. ingin mnambah pglaman scara aku msh skolah jdi pngen tau aja.

    Reply
  • August 22, 2016 at 11:26 pm
    Permalink

    pengen nemenin tante add aja fb saya martin saputra 24 jam bisa nemenin 🙂 malahan kalo tante mau 7hari kga pulang juga boleh

    Reply
  • August 28, 2016 at 5:25 am
    Permalink

    089617137301 tlp ya tante daerah jabar

    Reply
  • September 9, 2016 at 7:19 am
    Permalink

    sy udh pnya istri tapi , ga bisa muasin sy , sy pingin cari tante yg sama2 cari kepuasan

    Reply
  • September 25, 2016 at 10:03 pm
    Permalink

    Cari tante” nh siap ngelayanin kapan aja…hubungi bbm 5986a023

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:21 am
    Permalink

    nama saya erik sbastian di bandung, tinggi 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hub hp 081321331628 bbm 2242848f

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:25 am
    Permalink

    nama saya erik sbastian di bandung, tinggi badan 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir dan kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hp 081321331628 bbm 2243848f

    Reply
  • October 27, 2016 at 6:31 am
    Permalink

    nama saya sbatian di bandung . tinggi badan 178 cm berat badan 77 kg atletis hobi olahraga. siap untuk jadi simpanan tante tajir dan kaya, siap untuk jangka panjang jika cocok. hp 081321331628 bbm 2243848f

    Reply
  • March 8, 2017 at 6:52 am
    Permalink

    nama saya windi, saya kesepian di rumah. umur saya 24 tahun dari manado dan sekarang berdomisili di bandung, lagi mencari teman curhat yang serius bisa menghibur dan menghilangi kesepianku. yang serius loh dan yang cuma miscall serta sms tidak di layani loh cuma yang serius aja hubungi ya ke 085374266041 jam 10 malam keatas ya menghubungi aku ….

    Reply
  • March 22, 2017 at 4:39 am
    Permalink

    You like sexs call me …. 087825760967

    Reply
  • March 27, 2017 at 1:06 pm
    Permalink

    prananda febriansyah 21 tahun 082114487442 khusus bandung

    Reply
  • April 17, 2017 at 12:33 pm
    Permalink

    mf sya blm berpengalaman soal gimana cara nya mendapatkan tatne.klu ada tante yg mau call me sya..083829528372

    Reply
  • May 12, 2017 at 12:06 pm
    Permalink

    Joe 34 thn bandung. Cari tante yang kesepian. Butuh uang bt tambahan hidup. Siap utk jd pemuas tante2 yg tajir butuh kehangatan. Call Me 081221878889. Bt yg serius sj.

    Reply
  • May 14, 2017 at 8:24 am
    Permalink

    lagi BU ada tante yg mau bantuin gak

    Reply
  • May 14, 2017 at 8:25 am
    Permalink

    D777F9CA nie pin saya mkasih

    Reply
  • June 3, 2017 at 8:27 pm
    Permalink

    Buat cewe, tante, janda, binor, IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi / wa 085771929035 khususnya yang berada di daerah
    Tangerang, Jakarta Barat.
    Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Gay, No Cowo, No Waria…

    Reply
  • June 29, 2017 at 3:22 pm
    Permalink

    Buat tante yang butuh sodokan bisa wa saya 08977308851 . umur 23.

    Reply
  • July 21, 2017 at 4:09 pm
    Permalink

    Buat cewek atau tante yg butuh pria simpanan suku jawa hub 0813 6871 2420

    Reply
  • July 23, 2017 at 9:27 pm
    Permalink

    WA atau Call tante yah 085716501789 free sex khusus jakarta jangan lupa bawa kondom yah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *